Pasien Sembuh dari COVID-19 di Tegal Jadi 2 Orang

By Admin dinkes 30 Apr 2020, 10:20:17 WIB COVID-19
Pasien Sembuh dari COVID-19 di Tegal Jadi 2 Orang

SLAWI - Pasian positif Corona berjenis kelamin laki laki (68), asal Kelurahan Kagok, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, dinyatakan sembuh, Senin (27/4). Hal ini diketahui setelah hasil pemeriksaan swab yang kedua dan ketiga menunjukkan negatif.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Tegal, Joko Wantoro, mengatakan dengan begitu jumlah pasien positif COVID-19 yang sembuh di Kabupaten Tegal menjadi 2 orang.
 
 
"Meski sudah sembuh, pasien ini menginginkan menjalani isolasi mandiri di Rumah Sakit Harapan Sehat Slawi, selama 14 hari ke depan," katanya.
 
 
Sebelumnya, pasien tersebut dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Karena saat melakukan perjalanan ke Tangerang mendadak mengeluh sakit. Kemudian, pasien dirujuk ke RS Paru Sindangwangi, Kota Cirebon.
 
"Swab awal positif. Kemudian pindah lagi ke RS Harapan Sehat pada 22 April lalu dan sekarang dinyatakan sehat," ujarnya.
Selain itu, Joko juga membenarkan adanya salah seorang Kapolsek di lingkungan Polres Tegal dirawat di ruang isolasi RSUD Suradadi. Kapolsek tersebut masuk ke RSUD Suradadi sekitar pukul 13.00 WIB, setelah melakukan rapid test dan dinyatakan positif. Sebelumnya, Kapolsek memiliki riwayat kontak fisik dengan pasien positif COVID -19.
 


Online Support (Chat)


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video

Tag Berita

Jejak Pendapat

BAGAIMANA MENURUT ANDA TENTANG PANDEMI COVID 19 DI INDONESIA
  SANGAT WASPADA
  WASPADA SAJA
  BIASA SAJA
  TIDAK TAKUT

Komentar Terakhir